Senin, 27 Desember 2010

BIS untuk kesenangan..

Di sebuah kota yang hampir semua penduduknya adalah penggemar BIS, terciptalah satu tulisan ini..



Para WARGA BARU yang tinggal di kota BHINNEKA mencoba berinteraksi untuk mencari SAHABAT hidup mereka.

terlihat keluarga besar LURAGUNG JAYA yang terdiri dari pak LURAGUNG JAYA sendiri dan 2 anaknya PUTRA dan PUTRI LURAGUNG sedang bercakap-cakap dengan mbak SHANTIKA dan istrinya mas HARYANTO yang sama sama dari kudus, jawa tengah.

Tak jauh dari mereka datanglah keluarga PURWO WIDODO dengan membawa semua anggota keluarganya seperti PURWO PUTRO, PURWO WIDODO PUTRO, PURWO WIDODO MULYO dan istri pak PURWO WIDODO yaitu bu ROSALIA INDAH.

Di kota itu ada kelompok pemuda yang dinamakan PUTRA REMAJA yang berlokasi di dekat waduk GAJAH MUNGKUR.

Tak lama datanglah sesepuh setempat pak TIMBUL JAYA dan pak SANTOSO.

Di kota itu tampak tiap warga menunjukkan RASA SAYANGnya. Di sini kadang-kadang di datangi artis macam mbak KD alias KRAMAT DJATI.

SUMBER ALAM di kota itu terlihat sangat banyak dan berlimpah dimana yg paling pokok adalah TRI SUMBER URIP,, dan tiap warga memiliki HARAPAN JAYA agar hidupnya sejahtera.

Lalu warga setempat juga religius dengan taat beribadah untuk mengharapkan mendapat PAHALA KENCANA dari yang kuasa. Pemandangan di kota ini pun sangat indah dimana paling sering terlihat diatas gedung sebuah CV, PELANGI.

Di sini ada sebuah bengkel sepeda motor bernama LAJU PRIMA dan warteg bernama JAYA PERKASA, dan di kota ini penduduk berasal dari seluruh NUSANTARA.

Kebanyakan warga sini berbelanja di RAMAYANA dengan melewati sebuah jalan RAYA.

Di kota ini terdapat sebuah taman SAFARI bernama SAFARI DHARMA RAYA yang dikepalai oleh pak SINDORO SATRIAMAS dan anaknya BUDIMAN. Letaknya pun diatur agar dekat dengan pemukiman untuk menciptakan satu EFISIENSI.

Walaupun antar warga belum terlalu mengenal, tapi mereka sudah saling perCOYO. dan yang paling disegani adalah pak DEDY JAYA dan ibu DEWI SRI.

Kota ini diwalikotai oleh pak MUJI JAYA dan wakilnya pak SELAMET.

Beberapa tempat yang digemari oleh ibu-ibu di kota ini adalah toko perhiasan yang diberi nama TUNGGAL DARA, TUNGGAL DAYA dan KARUNIA BAKTI.

Sedangkan yang disukai oleh remaja putrinya adalah salon PRIMAJASA yang dimiliki oleh mbak ARIMBI dan BIMA SUCI. keduanya adalah putri dari ibu MAYASARI BAKTI.

Karena peraturan untuk berkendara sepeda motor di sini ketat, maka bagi para pengendara diwajibkan memakai helm, dan yang direkomendasikan oleh petugas yang bermerk ALS, dan ANS.

Di Kota ini terdapat 2 gunung yang tinggi seperti GUNUNG MULIA dan GUNUNG HARTA.

Lurah pertama yang terpilih di kota ini adalah pak HANDOYO. dia memegang prinsip kalau dia MAJU, LANCAR serta kalau MAJU, MAKMUR dan semua dipilih LANGSUNG agar JAYA.

Penduduk di kota ini telah berjanji SETIA NEGARA.

Anak terpintar di kota ini adalah laki-laki yang bernama MALINO PUTRA.

Dan simbol kota in adalah RAJAWALI.

















Sekian cerita dari saya, buat yang bisa menambahkan, MONGGO..

hehehe..

this story is just for fun and just an entertainment...

Terima Kasih..

Salam Seduluran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar