Rabu, 29 Desember 2010

Dewasa sebelum waktunya

Masa remaja yg harusnya gua lewati dngn bersenang.senang , dan membuat sebuah angan n cita.cita yg diimpi.impikan semua gagal n hancur saat mengenal arti CINTA (anjink)
bergaul adalah makanan sehari.hari anak muda ,, tetapi apa yg gua lakukan adalah hal paling bego.bdoh.tolol.idiot saat memilih pasangn (pacar) . Ketika hati gua trsakiti oleh cwo yg sangad gua cintai , dan sangat susah untk melupakannya !
Gua memilh mencri cwo yg gua suka , brawal dari situ gua bsa melupakan mantan gua yg sebelumnya.
Gua sangad memberi harapan ma cwo gua yg sekarang , cinta nd sayang gua buat dy !! Tapi ketika saatnya ada masalah nd musibh , dy berubh .. Cita.cita n masa depan gua hancur karnanya, tp gua berusha tabah krna gua cinta sama dia . Gak gua sangka cinta gua gak sebnding ama cinta dy ke gua ! Saat masalah kya gni , dy msh bsa brmain.main .. Kecewa bnget karna cinta gua cuma diblz dngn sakit hati . Gua pngen dy tetep kya dya saat pertma x jadian , kalo emg bosen putusin gua !
Gua cma pgen , lu berfikir tntg semua pengorbanan gua bwt dy . Tp blsannya cuma kekecwaan doang !!
Plis perasaan lu brfungsiin ,, gua cwe ? Jgn cuma mau buat dosa doang .. Kita buat dosa breng , ngejalani semua jga breng dong !
Kalo emg lu cwo brtnggung jwab . Hufh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar